Skuad Piala Dunia 2014 Yang Indah

loading image...

Panasnya tensi persaingan di antara 32 tim yang berlaga di turnamen akbar Piala Dunia 2014 berakhir sudah. Tentu saja dari sekitar 736 pemain yang terbang ke Brasil terdapat sejumlah pemain dengan paras di atas rata-rata.

Jika pada umumnya skill, teknik, mobilitas, dan performa para aktor lapangan hijau yang menjadi sorotan. Baru-baru ini, paras menawan juga menjadi perhatian dan alasan kaum hawa berbondong-bondong mencintai “sepakbola”.  Berikut skuad menawan di Piala Dunia 2014 yang dirangkum berdasarkan sejumlah sumber.

Kiper

Di posisi kiper ada Iker Casillas Fernández (Spanyol). Usianya memang tak lagi muda, namun sihir dan pesona Casillas tak lantas pudar begitu saja. Bukan rahasia apabila Casillas merupakan salah satu pemain yang banyak dipuja kaum hawa, sekalipun kiper berusia 33 tahun tak mampu menjaga kesucian gawangnya saat La Furia Roja dipermalukan Belanda di laga perdana babak penyisihan grup.

Iker Casillas. (Foto: Zimbio)

Ron-Robert Zieler. (Foto: facebook)

Sementara di posisi cadangan, kiper ketiga Jerman, Ron-Robert Zieler (Jerman) tampaknya layak masuk dalam skuad menawan Piala Dunia yang digelar di Brasil. Kiper berusia 25 tahun itu memang tak sekalipun diturunkan oleh sang pelatih, Joachim Low. Namun, senyumannya dari luar lapangan cukup menggetarkan hati kaum hawa yang melihatnya.

Bek

Untuk posisi pemain belakang, semua pihak tampaknya setuju memasukkan nama Mats Hummels (Jerman), Philipp Lahm (Jerman), Luke Shaw (Inggris), dan Mattia De Sciglio (Italia). Walaupun dua nama terakhir hanya tercatat sebagai penghias bangku cadangan. Namun, sekali lagi ini bukan memilih para pemain hebat melainkan para pemain dengan paras rupawan.

Mattia De Sciglio. (Foto: Zimbio)

Berbeda dengan kedua nama di atas, Hummels dan Lahm berhasil membawa timnya tampil sebagai kampiun di pesta akbar empat tahunan ini. Lahm sendiri merupakan kapten Der Panzer yang memiliki karakter tegas dan berwibawa. Berlimpahnya pengalaman membuat kapten kharismatik ini menjadi teladan bagi rekan setimnya.

Di posisi cadangan, ada nama Mathieu Debuchy (Prancis), Vedran Corluka (Kroasia), dan duo bek Belanda, Daley Blind dan Joel Veltman. Wajah berkarakter khas Prancis membuat Debuchy dielu-elukan kaum hawa. Begitu pun dengan paras kalem Corluka yang justru menjadikan kaum perempuan kian penasaran.

Joel Veltman. (Foto: voetbalprimeur.nl)

Para pemain lawan mungkin akan kesulitan menembus kokohnya barisan pertahanan Tim Oranje yang dijaga duet maut, Blind dan Veltman. Tetapi kedua pemain tersebut justru dengan mudah merobohkan hati setiap perempuan.

Gelandang

Di skuad utama ditempati oleh Adam Lallana, Steven Gerrard (Inggris), Miguel Luís Pinto Veloso (Portugal) dan James Rodriguez. Baik Lallana maupun Gerrard memiliki paras khas Britania yang dapat membuat hawa salah tingkah jika terus menatap keduanya.

Ketenaran Veloso memang kalah jauh dari rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Namun, mata sayu dan janggut tipisnya cukup membuat kaum hawa kehilangan kata-kata jika berdekatan dengan pemain berusia 28 tahun itu.

Miguel Veloso. (Foto: Ist)

Paras Latin khas telenovela yang dimiliki Rodriguez membuat para perempuan berfantasi. Sayang, sang pemain telah memiliki pelabuhan hati, yakni perempuan cantik bernama Daniela Ospina yang merupakan adik kandung kiper Kolombia, David Ospina.

Di posisi cadangan ada nama Adnan Januzaj (Belgia), Christoph Kramer (Jerman), Fernando Gago (Argentina), dan Toni Kroos (Jerman).  Setiap perempuan pasti akan berteriak histeris jika melihat senyuman manis mereka.

Penyerang

Bukan hanya mengandalkan ketampanan, penyerang Prancis Olivier Giroud juga mengerikan saat berada di sektor pertahanan lawan. Striker Arsenal itu juga memiliki kharisma dan aura yang membuat kaum hawa terpesona dan jatuh bangun dibuatnya.

Olivier Giroud. (Foto: ist)

Selain Giroud, ada pula nama Haris Seferovic. Sayang, para penikmat wajah tampan tak dapat melihatnya lebih lama, karena negaranya, Bosnia harus tersingkir sejak fase penyisihan grup.

Posisi cadangan ditempati oleh dua wakil Amerika Selatan, Javier ‘Chicharito’ Hernandez dan Gonzalo Higuain. Kedua pemain memiliki tipikal yang berbeda, Chicharito dengan wajah lembutnya, sementara Higuain justru dengan paras maskulinnya. Meski begitu, semua kalangan sependapat bila keduanya dapat membuat jantung kaum hawa berdegup kencang.

(rin)

Artikel Lainnya dalam Topik Pemain Bola Terganteng Di Dunia 2022

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*